Video Anak Lucu Pertama Kali Makan Lemon

Setiap orangtua pasti punya video anak masing-masing, sejak kelahiran buah hati, bulan-bulan pertama hidupnya, berbagai perkembangan sesuai tahapan usianya dan juga momen-momen spesial saat anaknya masuk sekolah. Orangtua merekam aktivitas mereka bersama dengan buah hati untuk mendapatkan kenangan yang menyenangkan untuk masa yang akan datang.

Setiap orangtua selalu ingin mengabadikan semua kenangan yang mereka lalui bersama buah hati, tujuannya untuk menyimpan kenangan indah itu supaya bisa tetap disaksikan saat si anak sudah besar kelak. Selain itu, adanya video anaknya yang direkam juga bisa ditunjukkan pada anggota keluarga yang lainnya.

Video Belajar Makan

Bukan cuma merekam aksi anak yang lucu saat mereka sedang bermain, rata-rata orangtua juga akan merekam momen-momen spesial seperti saat anak-anak mereka belajar makan. Memang, bagi orangtua, melihat bayi kecil mereka mulai beranjak besar, mulai bisa mengonsumsi makanan padat seperti halnya orang dewasa, itu saja sudah membuat mereka merasa sangat bangga dan bahagia.

Maka karena itu, momen anak belajar makan pun pasti dengan antusias akan mereka rekam. Apalagi saat merekam aksi lucu mereka nanti akan ada tingkah kocak dari kepolosan si kecil, hal itu tentu akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi orangtua.

Video Anak Makan Lemon

Anak usia delapan bulan ke atas biasanya sudah mulai dikenalkan dengan berbagai macam jenis rasa. Misalnya saja rasa manis, asin, asam dan bahkan pedas. Tetapi beda dengan berbagai macam rasa lainnya, memberikan contoh makanan dengan rasa asam pada si kecil menjadi kegiatan yang sangat mengasyikkan untuk para orangtua, apalagi bagi para orangtua yang baru memiliki anak.

Ekspresi si kecil saat mencicipi asamnya buah lemon pastinya membuat kita orang dewasa tertawa geli, jangankan anak bayi yang baru pertama kali mencicipi lemon, kita saja yang sudah dewasa juga pastinya meringis saat mencicipi buah yang rasanya asam itu. Nah, kompilasi video anak makan buah lemon bisa kita lihat di link berikut ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *